HPN, Bpjamsostek Cabang Kendari Serahkan Santunan dan Beasiswa

41
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Kendari menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan merchandise kepada peserta yang datang ataupun ingin melakukan klaim di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Kendari di Jalan Edy Sabara No. 392 Kendari. Senin (5/9/2022),

BPJAMSOSTEK pada kesempatan ini juga menyerahkan beasiswa Pendidikan dengan total nilai Rp.220.476.780, kepada salah satu ahli waris dari peserta BPJAMSOSTEK yang mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia.

-IKLAN-

Sitti Rahma (istri) dan Farisa Sakila (anak) merupakan ahli waris dari Patawari, karyawan PT. OSS. Beasiswa diserahkan langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kendari, Irsan Sigma Octavian di SD-SMP Satu Atap Negeri 13 Konawe Selatan..

Kepala SD-SMP Satu Atap Negeri 13 Konawe Selatan, Asrin, S.Pd, saat ditemui mengatatakan bahwa beasiswa ini sangat membantu peserta didiknya. “Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan semoga ini bisa dimanfaatkan maksimal untuk menempuh pendidikan ke depan”, ungkapnya.

Perlu diketahui, program, Beasiswa Pendidikan tersebut merupakan manfaat tambahan dari program Jaminan Kecelakaaan Kerja oleh BPJAMSOSTEK yang diberikan kepada ahli waris dari peserta yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja. Beasiswa meliputi biaya Pendidikan mulai TK/SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi.

Menutup kegiatan Harpelnas 2022, BPJAMSOSTEK Cabang Kendari menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta. “Kami di BPJAMSOSTEK Cabang Kendari akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan tebaik, baik kepada peserta yang hadir langsung ke kantor cabang maupun yang memanfaatkan seluruh kanal layanan yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO)”, pungkas Irsan Sigma Oktavian, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kendari. (red)

Komentar Pembaca