Musadar Mappasomba Masuk Daftar Nama Bakal Calon Walikota Partai Keadilan Sejahtera

250
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Gelaran pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Sejumlah partai politik mulai melakukan konsolidasi, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Kendari bakal mengusung dua nama potensial untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Kendari.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Kota Kendari, Syarifuddin mengungkapkan bahwa pihaknya terbuka untuk saja. Tentunya yang memiliki peluang besar di Pilwali.

-IKLAN-

“Untuk kader PKS tentu Sulkarnain sebagai Wali Kota yang hari ini menjadi Wali Kota Kendari. Insyaallah usulan calon kita kedepan. Figur lain juga ada pak Musadar Mappasomba yang menjadi Wakil Wali Kota Kendari dua periode. Untuk sementara dua nama saja di internal PKS,” ungkap Syarifuddin, Senin (5/9/2022).

Ia memastikan dalam menghadapi Pemilu nanti, pihaknya terus melakukan konsolidasi, tidak hanya untuk menyiapkan kader di Pilwali, tetapi juga menyiapkan calon legislatif.

“Sampai hari ini kita konsolidasi semua ranting mulai DPC kepengurusannya sudah terbentuk 100 persen dan sudah dilantik baru-baru ini. Target kita karena ini sudah tujuh kursi, kita target 10 kursi,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga sudah mulai melakukan perekrutan pencalegan dini. Tentunya yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus.

“Kita sudah merekrut pencalegan dini. Hari ini sudah hampir rampung dan caleg yang kami majukan itu caleg-caleg yang potensi menang. Punya SDM yang bagus,” pungkas Sekretaris TKBM Tunas Bangsa Mandiri tersebut.  (Red)

Komentar Pembaca