Bank Sultra Salurkan CSR Sembako untuk Pasukan Kuning Penyapu Jalan

163
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Bank Sultra senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi di Provinsi Sulawesi Tenggara dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

Hal itu disampaikan Direktur umum Bank Sultra Ronal Siahaan saat menyerahkan secara simbolis 100 paket sembako kepada pasukan kuning penyapu jalan di Kota Kendari, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula Bank Sultra tersebut. Ronal Siahaan yang didampingi Direktur Kepatuhan Bank Sultra Hariyanto dan Kadiv Corporate Secretary Bank Sultra Waode Nurhuma, mengatakan, apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial (CSR) Bank Sultra untuk meringankan beban warga khususnya petugas kebersihan DLHK Kota Kendari yang terdampak kenaikan harga BBM Subsidi beberapa waktu lalu.

-IKLAN-

“Kami juga merasakan keprihatinan ibu, Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian dan tanggung jawab sosial (CSR) Bank Sultra untuk membantu sedikit beban warga dimana kita tahu situasi sekarang ini BBM naik dan sembako naik.Kami membantu ala kadarnya mudah-mudahan bisa meringankan beban ekonomi warga. Semoga kita diberi kekuatan lebih tegar menghadapi situasi yang akan dating,” ujarnya.

Ronal mengungkapkan, pekan depan Bank Sultra akan kembali menyalurkan CSR kepada nelayan yang ada di pesisir. Selain CSR juga nantinya akan disalurkan di panti asuhan, dan yatim piatu.

“Tidak sampai disini, Minggu depan kita akan lagi memberikan CSR kepada nelayan yang ada di pesisir, selanjutnya lagi kita akan memberikan CSR kepada panti asuhan, setelah itu kami akan memberikan kepada yatim piatu,” ungkapnya.

Kabid Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Kota Kendari,  Priyatno, mengucapkan apresiasi kepada Bank Sultra atas pemberian bantuan sembako kepada Personil penyapu jalan DLHK .

“Kami berterimakasih kepada Bank Sultra, dimana pada saat Ramadhan kami juga sudah di berikan THR dan kali ini kami kembali di beri reski berupa Paket Sembako dari Bank Sultra. Ini sangat bermanfaat  dalam suasana ekonomi yang dirasa sangat berat ini. Mari kita doakan Bank Sultra makin maju, makin jaya di Sulawesi tenggara,” tutup Priyatno. (red)

Komentar Pembaca