BPjamsostek Cabang Konsel Menyerahkan Santunan Ahli Waris

72
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Badan penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan (BP jamsostek) cabang konawe selatan menyerahkan santunan kepada ahli waris peserta BP jamsostek yang meninggal dunia.

-IKLAN-

Kali ini Bpjamsostek menyerahkan secara simbolis kepada ahli waris dari pegawai non asn dan pekerja rentan di Kabupaten Bombana, dan diserahkan langsung oleh Ir. H.Burhanuddin, M.Si selaku bupati yang dilaksanakan di kantor bupati Bombana pada senin 12 september 2022.

“Penyerahan santunan ini merupakan bukti akan pentingnya seluruh pekerja di wilayah kabupaten bombana untuk terdaftar sebagai peserta bpjs ketenagakerjaan agar terhindar dari risiko saat bekerja ” Kata bupati kabupaten bombana

Untuk informasi santunan manfaat diserahkan kepada lima ahli waris yakni para ahli waris dari alm. Sunarti, alm kahar, alm. Harno. Alm sukardin, alm. Kasman , alm baco menerima masing masing jaminan kematian sebesar 42 juta ,untuk anak alm. Sunarti mendapat beasiswa sebesar 144 juta  sedangkan untuk anak alm. Kahar mendapat beasiswa 162 juta serta alm harno mendapat beasiswa 156 juta. (red)

Komentar Pembaca