245 Anggota Majelis Taklim BPW KKSS Sultra Akan Dikukuhkan

631
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM– Kepengurusan Majelis Taklim Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022 – 2027 akan dikukuhkan pada Minggu 9 Oktober 2022 di Hotel Zahra Kendari.

-IKLAN-

Ketua Majelis Taklim BPW KKSS Sultra Dra. Hj Harmawati M.Kes.,Apt., menyampaikan akan melakukan berbagai program untuk menjadikan Majelis Taklim BPW KKSS Sultra Eksis dan bermanfaat di tengah masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Kita akan Menjadikan Perempuan Yang Tangguh, Keluarga Bahagia dengan meningkatkan Keimanan Ketakwaan anggota, serta menjaga persatuan dan persaudaraan umat, mendukung dan menjembatani Program Program Pemerintah Menuju Sultra Aman, Sejahtera dan Religius” ujarnya, Senin (3/10/2022)

Dijelaskannya, Korbid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sultra itu bersama 245 anggota lainnya akan dikukuhkan langsung oleh Ketua BPW KKSS Sultra Mayjen TNI (Purn) H. Andi Sumangerukka SE., Minggu pagi mendatang.

Nantinya pengukuhan Majelis Taklim BPW KKSS Sultra akan di hadiri dari berbagai organisasi perempuan dan Majelis Taklim se-Sultra. (red)

Komentar Pembaca