Turnamen Domino Antar Wartawan Berhadiah Motor di Eks MTQ Kendari

71
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Panitia Pelaksana Turnamen domino antar Wartawan Sultra, telah membuka pendaftaran sampai dengan pada tangga 1 – 3 Oktober 2022. Selanjutnya turnamen tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni Selasa 4 – 5 Oktober 2022 di Eks pelataran MTQ Kota Kendari.

Turnamen domino diperuntukkan khusus untuk para wartawan se Sulawesi Tenggara. Tak tanggung-tanggung, sebagai penyelenggara menyiapkan satu unit motor, TV LED 32 inchi, Laptop, handphone, dan Printer yang diperuntukkan sebagai para pemenang lomba.

-IKLAN-

Ketua DPD PJI Sultra Agussalim Patunru yang juga sebagai ketua panitia pelaksana turnamen lomba domino mengatakan turnamen perdana yang digelar ini. Dikatakannya, kegiatan ini adalah untuk memperkuat solidaritas antar sesama wartawan, menyambung silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis satu sama lain khususnya yang ada di Sultra.

“Turnamen ini dilaksanakan dan dibuka mulai hari ini karena kita menyambut dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, agar para wartawan khususnya di Sultra bangkit bergerak bersama pancasila, dan menjadi penyemangat tersendiri. Sekaligus sebagai pengingat bagi semua elemen khususnya para wartawan agar selalu menjunjung kebhinekaan sebagai wartawan yang berjiwa pancasila ” jelasnya.

Agus menambahkan, Turnamen Domino ini juga menjadi wadah para wartawan, tidak hanya untuk berkompetisi, namun juga berkumpul, bersilaturrahmi dan secara bersama sama menyelenggarakan kompetisi ini secara berkelanjutan “pungkasnya saat dimintai keterangan saat pembukaan pendaftaran turnamen ini di posko pendaftaran depan Dinas Kehutanan Prov Sultra Eks pelataran MTQ Kota Kendari 1 Oktober 2022.

“Kegiatan Turnamen Domino ini mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Kadin Sultra Anton Timbang. Setiap peserta yang ingin mengikuti turnamen domino diwajibkan untuk menaati semua aturan yang telah ditetapkan panitia pelaksana. Peserta juga wajib menunjukkan Id Card Pers bagi wartawan ” tutupnya. (red)

Komentar Pembaca