Pj Sekda Sultra Lepas Keberangkatan Tim Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022

51
Dengarkan Versi Suara
Pj Sekretaris Daerah Sultra Asrun Lio menyerahkan bantuan sebesar Rp.100 juta dari Panglima Daerah Militer XIV/Hasanuddin kepada Tim Sepakbola yang akan berlaga di Piala KASAD 2022.

KENDARIEKSPRES.COMPEJABAT (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Asrun Lio, mewakili Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, hadir pada acara kegiatan Pemberangkatan Tim Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022, di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu 2 Oktober 2022.

Turut hadir pada kegiatan ini, antara lain, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sultra; Ketua KONI Sultra; Ketua PSSI Sultra; Kepala Staf Resor Militer (Kasrem) 143/Halu Oleo; beserta jajarannya, Kepala Seksi Ren Korem 143/Halu Oleo; Komandan Distrik Militer (Dandim) 1417 Kendari; serta Dan/Kabalak Aju; dan jajaran Korem 143/Halu Oleo.

-IKLAN-

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara mengucapkan selamat kepada tim sepakbola dari Pondok Pesantren Baitul Jannah yang telah terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada even Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022.

“Tim ini hendaknya dijadikan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk membawa dan mengharumkan nama Sulawesi Tenggara pada even tersebut serta dipertanggungjawabkan,” kata Pj. Sekda Sultra, Asrun Lio.

Agenda Piala KASAD Tahun 2022 Tingkat Pusat, Kontingen Sulawesi Tenggara tergabung dalam Pool C bersama Kontingen Jawa Timur, Kontingen D.I. Aceh, Kontingen Jawa Barat, Kontingen Bengkulu, Kontingen Sulawesi Utara, dan Kontingen Bangka Belitung.

Pada penyisihan 40, 16, dan 8 besar akan bergulir di Kota Bandung pada tanggal 4 sampai 18 Oktober 2022 nanti. Sedangkan babak semifinal akan digelar pada tanggal 19 sampai 20 Oktober 2022, serta partai final nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pj. Sekda Sultra, Asrun Lio, berharap official dan pelatih yang akan mendampingi para atlet, ikut memberikan semangat dan motifasi kepada para atlet agar dapat bertanding dengan penuh semangat dan kepercayaan diri yang tinggi.

Selanjutnya, Pj. Sekda Sultra, Asrun Lio mewaliki Gubernur Sulawesi Tenggara melepas keberangkatan para Tim Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 dan memberikan bantuan dari Pangdam XIV/HSN kepada Tim Liga Santri Korem 143/Halu Oleo sebesar Rp100.000.000. [SGJ10]

Komentar Pembaca