70 Tahun Kalla Group Memimpin Pasar Otomotif di Sulawesi

46
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Kalla Toyota baru saja menggelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini. Berlangsung di WK5 Pujasera, Kendari (05/10), Press Conference kali ini dihadiri oleh management Kalla Toyota yang hadir memaparkan program spesialnya, diantaranya Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean. Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Agus Salim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari dan Erik selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wiayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling diminati di masyarakat. Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan oleh Kalla Toyota.

Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari mengungkapkan di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%. Khusus di kota Kendari, Kalla Toyota unggul meguasai market share dengan capaian 31,1%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut.

-IKLAN-

“Kalla Toyota mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga September 2022. Khusus di wilayah Sultra, Kalla Toyota mencatat penjualan sebanyak 2.239 unit. Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Rush, Calya, Avanza dan Veloz. Kalla Toyota juga akan menggelar public display di Lippo Plaza Kendari hingga akhir Oktober 2022 mendatang,” ungkap Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari.

Kalla Toyota memberikan promo menarik membeli Toyota di bulan Oktober ini. Masyarakat dapat memiliki Toyota impian dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran tiga jutaan atau bunga 0%. Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 door prize menarik, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) mengungkapkan, tak hanya itu program menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah, miliki mobil Toyota impian dengan DP mulai 10% dan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km

“Untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive dan melakukan pembelian unit Avanza atau Veloz, Periode Juli – Oktober 2022, berhak mengikuti pengundian di bulan November mendatang dengan hadiah 1 Unit Benelli Panarea. Sedangkan pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, Calya periode Oktober – Desember 2022 berhak mengikuti pengundian 6 Unit Benelli Motobi 152. Pengundian setiap bulan dimulai November mendatang,” ungkap Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu).

Kalla Toyota membagikan 70 door prize, diantaranya Samsung A13, Speaker JBL-Flip5, Camera DJI Osmo Pocket, Flux Minions-Pacific hingga Logam Mulia 1 Gram. Kalla Toyota juga memberikan hadiah voucher belanja tanpa diundi senilai tiga juta rupiah setiap pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush bagi pelanggan yang melakukan pembelian periode Oktober 2022. (red)

Komentar Pembaca