Jasa Raharja Serahkan Santunan Ahli Waris Korban Laka Lantas di Konawe

65

KONAWEJasa Raharja berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan kunjungan korban laka lantas serta upaya jemput bola kerumah ahli waris korban laka lantas sehingga dapat memudahkan pengrusan santunan Jasa Raharja bagi para korban maupun pihak keluarga korban.

Sejalan dengan hal tersebut, Petugas Jasa Raharja Konawe, Akbar Novalul Kamal melakukan kunjungan jemput bola ke pihak ahli waris korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Sultan Hasanuddin Kelurahan Lalosaliba Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, Sabtu (1/10) sekitar pukul 13.10.

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika pengemudi Mobil Truck Hino bergerak dari arah timur ke barat ( Kendari menuju Unaaha) ditabrak pada bagian belakang sebelah kiri oleh pengemudi SPM yang bergerak dibelakang dan beriringan, akibatnya pengemudi SPM kemudian terjatuh dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Lucy Andriani, Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mengucapkan turut berduka atas  kecelakaan maut yang terjadi dan menghimbau seluruh pengendara agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan didalam berlalu lintas.

PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program pertanggungan dalam hal ini sesuai dengan Undang-Undang No 34 Tahun 1964 dimana penjaminannya tidak terbatas bagi seluruh warga Negara yang mengalami kecelakaan lalu lintas. (red)

Komentar Pembaca