Tes Rikkes Tahap I Tamtama Polri Polda Sultra. Ini Hasilnya..

149
Dengarkan Versi Suara

Sebanyak 148 dari 184 Peserta Lulus ke Tahap Selanjutnya

-IKLAN-

KENDARIEKSPRES.COM – Polda Sulawesi Tenggara, Biro SDM Polda Sultra telah menggelar pemeriksaan kesehatan pertama untuk para peserta calon Tamtama Polri. Hasilnya, sebanyak 145 dari 179 peserta dinyatakan memenuhi syarat rikkes pertama yang dilaksanakan pada tanggal  27 September  hingga 6 Oktober 2022 di Aula Dhalas Polda Sultra, Jumat 7 Oktober 2022.

Dari data yang dihimpun Kendariekspres.com, 179 peserta calon Tamtama Brimob Polri yang mengikuti tes kesehatan tahap pertama sebanyak 145 peserta dinyatakan memenuhi persyaratan. Sementara untuk calon Tamtama Polair Polri, dari 5 peserta yang mengikuti tes kesehatan tahap pertama, sebanyak 3  peserta dinyatakan memenuhi persyaratan.

Selama pemeriksaan diterapkan juga protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. Sebelum dilakukan pemeriksaan tim melakukan Sterilisasi Ruangan dan benda dengan penyemprotan Disinfektan, Pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan sabun sebelum melaksanakan Tes Kesehatan dan Panitia tetap menerapkan protokol kesehatan. (red)

Komentar Pembaca