Wakapolda Sultra Tekankan Personel Agar Terus Berinovasi dan Kembangkan Diri

51
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, –

Untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang unggul menuju Polri yang presisi, Biro SDM Polda Sultra menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) dan pembinaan PNS Polda Sultra yang bertempat disalah satu hotel di Kota Kendari, Kamis  (13/10/2022).

-IKLAN-

Rakernis dan pembinaan PNS dibuka langsung oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si diikuti oleh jajaran pejabat utama serta personel pengemban fungsi sdm satker di Polda Sultra dan kewilayahan.

Rakernis yang dilaksanakan merupakan momentum penting dan strategis untuk melakukan analisa dan evaluasi program kerja fungsi sdm serta mengkaji pelaksanaan tugas dalam peningkatan sdm dan meningkatkan perkuatan koordinasi dalam memberikan pelayanan yang presisi.

“Sdm perlu dikelola secara modern dan profesional, peningkatan kualitas dan Terus tingkatkan inovasi. SDM polri harus lakukan pengembangan kompetensi berbasis digital,” ungkap Brigjen Waris Agono. 

Dalam melaksanakan tugas pokok sdm, personel ditekankan agar laksanakan sosialisasi secara aktif dalam memenuhi dan melibatkan bhabinkamtibmas dan polsek jajaran dalam rekrutmen anggota polri.

“Kita berikan reward kepada personel yang berprestasi dan lakukan terobosan kreatif dan inovatif,” pungkas Wakapolda. (red)

Komentar Pembaca