Isi Perjanjian Rizky Billar yang Buat Lesti Kejora Cabut Laporan

49
Dengarkan Versi Suara

JAKARTA – Babak baru kasus KDRT Lesti Kejora terus berlanjut. Kali ini, pedangdut itu menyatakan resmi mencabut laporan kepada Rizky Billar.

“Saya mau mengucapkan terima aksi banyak pada polisi karena begitu cepat menanggapi. Dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar Alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan suami saya,” kata Lesti Kejora pada hari ini, Jumat, 14 Oktober.

Lesti menjelaskan, Rizky Billar adalah bapak dari anaknya. Billar juga mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada Lesti dan keluarga.

Pada kesempatan yang sama, Lesti juga mengungkap Billar sudah membuat perjanjian agar tidak mengulangi kesalahan. Perjanjian itu dibuat secara tertulis dan menjadi pelajaran bagi Rizky Billar.

-IKLAN-

Berikut adalah isi perjanjian Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

“Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi. Sudah dituangkan dalam perjanjian beliau memohon pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya maafin,” kata Lesti Kejora.

“Insya Allah, Allah maha membolak balikkan. Hati manusia kita serahkan pada yang punya kita berserah pada yang punya. Suami saya mau bagaimana pun beliau bapak terbaik dari anak saya. Beliau berjanji tidak akan mengulangi nya lagi,” lanjutnya.

“Tidak akan mengulangi, akan lebih menjaga dede (Lesti Kejora), intinya tidak akan mengulangi. Kalau terjadilagi dede punya hak untuk membuat laporan lagi,” ujarnya.

Lesti Kejora mengaku keputusan ini tidak dibuat secara sendiri melainkan setelah berdiskusi dengan berbagai pihak.

Sebelumnya, Rizky Billar dinyatakan sebagai tersangka atas laporan KDRT dari Lesti Kejora. Billar terancam hukuman lima tahun penjara setelah hasil penyidikan dan barang bukti yang dikumpulkan. (Voi)

Komentar Pembaca