Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu Hadiri Doa Bersama Satbrimob Polda Sultra di Masjid Al-Alam Kendari

157
Dengarkan Versi Suara

KENDARI – Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, AP., M.Si menghadiri doa bersama Satbrimob Polda Sultra, Pengurus PSSI Sultra, Club dan Pecinta Bola, serta Masyarakat Kota Kendari, dalam rangka mengenang tragedi Kanjuruhan Malang, di Masjid Al-Alam Kendari, Jumat (14/10).

-IKLAN-

Asmawa Tosepu berharap semua instansi-instansi terkait tidak henti-hentinya mengirimkan doa kepada korban tragedi Kanjuruhan.

“Sebagai sesama manusia sudah menjadi kewajiban untuk saling mendoakan antara satu dengan yang lainnya. Kita berharap semua instansi-instansi terkait tidak henti-hentinya mengirimkan doa kepada korban tragedi Kanjuruhan. Semoga ini yang pertama dan terakhir kali terjadi di dunia sepak bola kita.” Tuturnya.

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Satbrimob Polda Sultra, AKP Asri Diyni mengatakan,  Satbrimob polda Sultra bekerjasama dengan pengurus mesjid Al Alam melaksanakan doa bersama dalam rangka mengenang korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menelan ratusan korban meninggal dunia.

“Semoga kejadian itu tidak terulang. Mari kita menjaga keamanan, kenyamanan dalam pelaksanaan kegiatan bola agar tercipta situasi aman dan damai,” tukasnya. (red/Sultranesia.id)

Komentar Pembaca