Hadapi Pemilu 2024, DPC Demokrat Muna Buka Pendaftaran Caleg

37
Dengarkan Versi Suara

RAHA – Menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat mulai melakukan persiapan, salah satunya menyiapkan para calon anggota legislatif (caleg) yang kompetitif untuk memenangkan pemilu 2024.

Dalam rangka persiapan tersebut, DPC Demokrat Muna telah membuka pendaftaran caleg secara terbuka bagi putra putri terbaik Kabupaten Muna yang ingin berjuang bersama Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang.

-IKLAN-

Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo menyebutkan, pendaftaran caleg mulai dibuka, tanggal 17 Oktober dan akan berakhir 30 November mendatang, bertempat di Sekretariat DPC Demokrat Muna, Jl Sangke Palangga, Raha.

Pria yang akrab disapa AJB ini menerangkan, proses rekruitmen terbuka ini dilakukan, untuk membuka peluang sebesar-besarnya kepada putra putri terbaik Kabupaten Muna yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memperjuangkan perbaikan dan perubahan bersama Partai Demokrat.

Sebagai Ketua partai, AJB akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pemilu 2024, merebut kursi Ketua DPRD Muna dengan menguatkan konsolidasi internal serta menyiapkan caleg-caleg potensial dan kompetitif untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Politisi muda ini juga getol melakukan safari politik dan komunikasi dengan elit dan tokoh politik berpengaruh di Kabupaten Muna dalam rangka memperkuat eksistensi Demokrat di Kabupaten Muna, salah satunya adalah Hj WA Ode Farida Bahatuddin, istri mendiang mantan Bupati Muna, dr H LM Bahatuddin yang telah memutuskan bergabung dengan parpol besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini. “Komunikasi politik akan terus kami lakukan untuk membesarkan partai Demokrat di Kabupaten Muna,” tandasnya. *

Komentar Pembaca