Pagi ini ada Operasi Pangan Murah di Eks MTQ Kendari, Minyak Goreng Rp14.000/liter

376
Dengarkan Versi Suara

KENDARIESKPRES.COM – Berbagai upaya untuk menekan Inflasi pasca kenaikan harga BBM terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Kendari. Salah satunya dengan Operasi Pangan Murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari, Pagi ini, Kamis 20 Oktober 2022, di Pelataran Tugu Religi eks MTQ Kota Kendari.

Kegiatan operasi pangan murah tersebut berkerja sama dengan Bulog Sub Divre Kendari, ID Food, Perumda, Bank Indonesia, PT Indomarco, UD. Tunas Bhakti, PT. pangan nusantara jaya, Hypermart, Indogrosir, dan SHS.

-IKLAN-

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari Hj.Hasria, SKM.,M.AP.,melalui Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana Kota Kendari Dr. Erny, SKM., M.Kes.,mengatakan dalam pasar murah ini akan dijual kebutuhan pangan masyarakat seperti cabai merah dengan harga dibawah murah.

Kemudian Beras premium Rp10.500/kg,beras medium Rp8.500/kg, minyak goring Rp14.000/liter/botol, dan gula pasir Rp13.500/kg.

“Harga jual yang ada di stand Operasi pangan murah pangan ini juga adalah harga langsung dari Distributor, dan ini rencananya akan terus berkelanjutan,” ucap Erni.

Untuk itu, mobilisator dan fasilitator Kota Sehat tahun 2019 itu mengajak masyarakat Kota Kendari untuk datang dan belanja di operasi pangan murah sayur dan sembako di di Pelataran Tugu Religi eks MTQ Kota Kendari.

“Ayo ramaikan Operasi Pangan murah, mulai dibuka Pukul 08.00 pagi. Ada Doorprizenya,” terangnya. (red)

Komentar Pembaca