Pj Wali Kota Kendari Rubah Tagline ‘Kendari Sukses’ Menjadi ‘Kendari Bergerak’

347
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKPRES.COM – Pemerintah Kota Kendari bakal memberikan karpet merah kepada calon investor yang akan menanamkan modalnya di Kendari. 

Hal itu disampaikan Pj Walikota Kendari Asmawa Tosepu, saat membuka Bazaar Pangan Murah di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari, Kamis (20/10/2022) Pagi.

-IKLAN-

Asmawa menegaskan, uang negara tidak bisa lagi membiayai untuk melakukan aktivitas pembangunan. Oleh karena itu harus investasi, harus investor, harus dunia usaha yang melakukan itu. Biarlah pemerintah fokus pada pelayanan saja, terutama dalam memenuhi hak-hak dasar masyarakat.

“Itulah konsep dasar saat ini, sehingga kami sangat memberikan apresiasi kepada pengusaha lokal, pengusaha di daerah ini untuk sama-sama berinvestasi membangun kota Kendari ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Aswama mengumumkan tagline Pemerintah Kota Kendari yang sebelumnya ‘Kendari Sukses’ berubah menjadi ‘Kendari Bergerak’.

Asmawa bilang, ini merupakan momentum mengimplementasikan tagline Kendari Bergerak, untuk bergerak bersama-sama. Tidak hanya pemerintah tetapi melibatkan semua sektor swasta, dunia usaha dan pihak perbankkan. 

“Saya berharap kolaborasi kita, sinergitas kita dengan organisasi perangkat daerah instansi vertikal dan semua unsur yang tergabung dalam satuan tugas ketahanan pangan dan TPID Kota Kendari harus terus diperkuat dalam rangka pengendalian inflasi, ” tukasnya. (Red)

Komentar Pembaca