Tim Senam Kreasi BPW KKSS Sultra Optimis Juara Lomba Senam Kreasi HUT KKSS ke-46

234
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM – Dengan semangat dan antusias, Tim Senam BPW KKSS Sultra Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) Optimis Juara Lomba Senam Kreasi mewakili KKSS Sultra dalam rangka memperingati HUT KKSS KE-46 TAHUN 2022.

Ketua Tim Senam perwakilan BPW KKSS Sultra Andi Sultan Bakri,SKM ,M.Sc.,mengatakan perlombaan bersifat umum bagi seluruh warga KKSS. Musik yang digunakan adalah musik Alosi Ripolo Dua yang merupakan hasil aransemen dari panitia BPP KKSS.

“Peserta wajib menampilkan Gerak Orisinil Senam Langkah Gembira KKSS Alosi Ripolo Dua (hasil aransemen panitia, red), yang tutorial dan demonya dikirimkan oleh panitia, Optimis KKSS Sultra bisa juara,,” ucapnya, Senin (31/10/2022).

Ia menambahkan, kegiatan lomba Senam KKSS digelar secara live dan vidionya dikirimkan secara virtual ke panitia pusat untuk dinilai dan seleksi secara nasional. Peserta terdiri dari 1 grup yang berjumlah minimal 4 dan maksimal 7 orang. Bisa terdiri dari wanita, pria dan atau campuran pria maupun wanita.

“Peserta membuat video original, Full Live tanpa editan dengan maksimal durasi 5 menit.  Batas akhir pengiriman video tanggal 6 November 2022,” sebutnya.

Berikut adalah nama-nama Tim Senam BPW KKSS Sultra yang ikut Lomba nasional senam kreasi alosi ripolo dua dalam rangka HUT Ke 46 KKSS.

-IKLAN-

1. Andi Sultan Bakri,SKM ,M.Sc

2. Drs.Abu Bakar Achmad,

3. Sumartini Abbas Deak, S.Sos

4. Sulastri  Irfan Moh Taiyeb

Tim SULTRA 1

1. Dwi Yani Lestari 

2. Putri Novitasari Jacob,SE.MM,

3. Andi Tendri Awaru, S.STr, Am.Keb.,M.Kes,

4. St.Asmah Rahayu,SE . **

Komentar Pembaca