Jelang HGN ke 77 Tahun, Pengurus PGRI Kota Kendari Audiensi ke Pj Walikota

40
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM– Jelang Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, Pengurus PGRI Kota Kendari masa bakti XXII tahun 2020-2025 mulai melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan melakukan Audiensi bersama Pemerintah Kota Kendari, Senin (31/10).

-IKLAN-

Kunjungan Pengurus PGRI Kota Kendari yang berlangsung di Kantor Wali Kota Kendari ini diterima secara langsung oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si.

Dalam kunjungan tersebut Ketua PGRI Kota Kendari Makmur., S.Pd., M.Pd., memperkenalkan para pengurus PGRI Kota Kendari dan untuk mempererat ikatan silaturahmi sekaligus menyampaikan berbagai program – program PGRI Kota Kendari.

“Audiensi ini tujuan pertama kita adalah silaturahmi, kemudian kita juga sharing untuk memaksimalkan dunia pendidikan yang ada di Kota Kendari, sekaligus terkait rencana kami untuk menyelenggarakan HUT PGRI ke-77 tahun dan Hari Guru Nasional tingkat Kota Kendari Makmur. (red)

Komentar Pembaca