Kronologi Siswi PKL di Sultra Diperkosa hingga 3 Kali oleh Oknum Dishub Sultra

145
Dengarkan Versi Suara

-IKLAN-

BUTON UTARA, – Polisi akhirnya mengungkap oknum Dishub Sulawesi Tenggara (Sultra) inisial LO (30) yang memperkosa siswi PKL 3 kali dalam semalam di Buton Utara merupakan seorang pengantin baru. Pelaku baru saja menikah pada Agustus 2022 atau sekitar tiga bulan lalu.

“Dia ini pengakuannya sudah 3 kali menikah dan pernikahan yang terakhir itu sekitar bulan Agustus 2022 ini di Desa Wantulasi, Kecamatan Wakorumba Utara,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wakorumba Aipda Halik Mawardi kepada detikcom, Minggu (30/10/2022).

Halik menjelaskan awalnya korban dan rekannya inisial NU tengah nongkrong di portal Pelabuhan Ferry Labuan, Sabtu (17/9). Lokasi tersebut diketahui sebagai tempat magang korban.

Pelaku yang juga bekerja di pelabuhan itu lantas mengajak korban untuk mengambil makanan di rumahnya. Korban yang tidak menaruh curiga akhirnya menemani pelaku.

Saat perjalanan pulang, pelaku membelokkan kendaraannya ke arah perkebunan dengan dalih mau buang hajat. Selanjutnya LO memperkosa korban di kebun yang suasananya sepi dan gelap gulita.

“Dia (pelaku) sempat mengancam mencekik leher korban, mengancam supaya jangan beritahukan siapa-siapa kalau tidak mau melayani dia akan dibunuh. Habis itu diancam kalau tidak mau layani, saya tinggalkan kamu di sini,” tambahnya.

Polisi yang menerima laporan dari orang tua korban menangkap pelaku di rumah istrinya yang baru dinikahi sekitar 3 bulan lalu di Desa Wantulasi, Kecamatan Wakorumba Utara, Kabupaten Buton Utara, Selasa (25/10).

“Proses kita nangkap dia itu kita jemput di rumah istrinya itu, istri barunya itu yang dinikahi Agustus lalu,” katanya. (Detik)


Komentar Pembaca