Pendaftaran Peserta Jalan Sehat REI EXPO 2022 Berhadiah 1 Unit Rumah di Sulawesi Tenggara Mulai Dibuka

409
Dengarkan Versi Suara

KENDARI, – Pendaftaran peserta Jalan sehat REI EXPO Spectakuler 2022 ‘Bersinergi Bergerak Bersama Membangun Sulawesi Tenggara’ berhadiah 1 Unit Rumah yang akan di gelar pada Minggu 4 Desember 2022 sudah mulai dibuka.

Ketua panitia pelaksana Rony Sianturi, mengatakan, panitia pelaksana sejak seminggu yang lalu telah bekerja mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

-IKLAN-

“Selain jalan sehat, dalam rangkaian memeriahkan pada REI EXPO nanti akan ada juga pameran perumahan, lomba mewarnai, donor darah dan banyak hiburan lainnya,” ujar Rony.

Untuk pendaftaran pihak panitia telah  mempersiapkan metode secara online dan juga Offline.

Untuk pendaftaran secara Online bisa langsung akses ke link yang telah di sediakan oleh Panitia yaitu https://forms.gle/dM2w9WMfPX6vQjqD9

Untuk pendaftaran offline dan pengambilan kupon bagi yang telah mendaftar online dipusatkan di Studio Sultra TV di Gedung Graha Pena Kendari yang beralamat di Jalan Malik Raya No.50, Korumba, Kecamatan. Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Untuk peserta, panitia menargetkan sebanyak 10 ribu  peserta dan saat ini yang telah mendaftar secara online sudah mencapai angka 300 orang untuk jalan sehat,” ujar Rony. (red)

Komentar Pembaca