Kalla Toyota Raih The Best Delight Outlet

38
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, – Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar event bertajuk Regional Delight Program di Manado, Sulawesi Utara. Kegiatan yang berlangsung di Four Points Hotel tanggal 2 November 2022, hal ini bertujuan untuk mengajak seluruh dealer resmi Toyota agar senantiasa dapat memberikan pelayanan delight sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini tentunya berdampak pada pelayanan yang diharapkan dapat menyentuh hati setiap pelanggan setia Kalla Toyota. Peserta gelaran ini mencakup wilayah Kalimantan, Sulawesi dan East Indonesia.

-IKLAN-

Terlaksananya kegiatan ini dilatarbelakangi oleh program Toyota Astra Motor yaitu Best Practice Sharing Contest yang terdiri dari 2 kategori yaitu Dealer Kaizen dan Custumer Experience Activity.

Kalla Toyota berhasil masuk dalam kedua kategori tersebut, yakni Dealer Kaizen yang diwakilkan oleh Kalla Toyota Urip Sumohardjo dan Kalla Toyota Gowa, sedangkan ketegori Custumer Experience Activity diwakilkan oleh Kalla Toyota Gowa, Kalla Toyota Cokroaminoto, Kalla Toyota Bulukumba dan Kalla Toyota Urip Sumohardjo.

M. Noor Iqbal Yafie sekalu Selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota Cokroaminoto terpilih sebagai salah satu peserta National Delight Program 2022 mewakili Kalla Toyota ke kancah nasional. “Kesuksesan gelaran ini tentunya tidak terlepas dari aktivitas improvement yang dilakukan cabang sesuai dengan voice customer dan kebutuhan pelanggan. Serangkaian seleksi telah dilalui oleh tim Kalla Toyota yang terbagi dalam dua periode selama tahun 2022, yaitu periode pertama dimulai dari bulan Maret – Mei 2022 dan periode kedua dimulai dari bulan Juni – September 2022. Proses seleksi ini dilalui oleh cabang dealer Kalla Toyota dengan mempresentasikan aktivitas-aktivitas yang telah dilakukan selama januari-september 2022” pungkasnya.

Selain itu, kriteria juara yang ditentukan dalam seleksi ini adalah dengan melihat metodologi kaizen, pelayanan dealer ke pelanggan, aktivitas yang dilakukan, serta impact terhadap Key Performance Indicator (KPI). Kalla Toyota tentunya berharap bahwa prestasi ini tidak sampai disini, namun akan berlanjut hingga sukses lolos ke tahap nasional dan bersaing dengan seluruh dealer Toyota di Indonesia.

Komentar Pembaca