Portugal Main Tanpa Ronaldo?

26
Dengarkan Versi Suara

-IKLAN-

LISBON – Cristiano Ronaldo dilaporkan absen berlatih dengan Timnas Portugal. Kabar ini muncul di tengah isu memburuknya hubungan CR7 dengan pemain lain di skuad Portugal.
Cristiano Ronaldo dilaporkan tak ikut berlatih dengan Timnas Portugal, Kamis (17/11/2022). Sky Sports mengungkap, CR7 absen latihan akibat sakit perut.

Timnas Portugal saat ini berlatih di Lisbon menjelang terbang ke Qatar untuk menjalani Piala Dunia 2022. Ronaldo masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil pelatih Portugal, Fernando Santos, untuk berlaga di ajang tersebut.

Ronaldo tak ikut berlatih bareng Portugal di tengah kontroversi yang ditimbulkannya akibat pernyataan dalam program wawancara ekslusif dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengumbar beberapa masalahnya di MU.

Ia merasa dikhianati manajer MU, Erik Ten Hag dan petinggi klub karena memintanya untuk hengkang. Ronaldo juga mengkritik fasilitas MU yang menurutnya sama sekali tidak berkembang sejak era Sir Alex Ferguson.

Pernyataan Ronaldo ini diisukan bikin panas situasi di skuad Portugal. Pasalnya, ada dua pemain MU lain dalam pasukan Selecao das Quinas yaitu Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

Gosip ini semakin kencang berhembus usai Bruno Fernandes terlihat canggung saat bertemu dengan Ronaldo menjelang latihan dengan Portugal. Ia juga tak langsung menjabat tangan Ronaldo yang mengajaknya bersalaman.

Ketidaksukaan terhadap Ronaldo di Timnas Portugal dikabarkan juga merembet ke pemain lain. Isu ini turut muncul usai dalam sebuah momen di latihan Poerugal, terekam Ronaldo terlihat mendatangi Joao Cancelo.

Ronaldo kemudian mencengkeram bagian belakang leher Cancelo. Cancelo terlihat kesal. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian berusaha melepaskan tangan Ronaldo, dan menjauh darinya.

Kini dengan tak ikut berlatihnya Ronaldo bikin gosip ini semakin kencang diperbincangkan. Meski, penyebab absenya Ronaldo tak ada kaitan dengan hubungannya dengan pemain lain di Timnas Portugal. (DETIK)


Komentar Pembaca