GSK Residence Puwatu, 2 Menit dari RSUD Antero Hamra Kendari

198
Dengarkan Versi Suara

KENDARIEKSPRES.COM, – GSK Residence Puwatu merupakan salah satu perumahan dekat RSUD Antero Hamra memberikan penawaran istimewa. Kawasan residensial ini berada di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari.

GSK Residence Puwatu


GSK Residence ini istimewa dari segi lokasi. Pasalnya, penghuni hanya butuh 2 menit saja untuk menjangkau RSUD Antero Hamra. Selain itu, perumahan GSK Residence Puwatu dekat dari jalan lingkar luar atau Outer Ring Road Kendari Perbatasan Kota Kendari – Konawe dan Konawe Selatan. Sehingga waktu tempuh 30 menit perjalanan menuju Bandara Haluoleo.

Dekat rumah juga banyak fasilitas umum lainnya seperti sekolah, perkantoran, dan terminal tipe A puwatu.

“Semua ini bakal mempermudah keseharian Anda sebagai warga GSK Residence Puwatu ,” ucap Reza, Direktur PT. Griya Sultra Konstruksi selaku pengembang GSK Residence Puwatu, Sabtu 19 November 2022.

Nah, itu baru dari segi lokasi, belum termasuk aspek-aspek lain seperti fasilitas internal. GSK Residence dilengkapi sumur bor air bersih sistem komunal dengan meteran air. GSK Residence Puwatu juga dilengkapi jalan kavling paving block.
Area pengembangan Kawasan GSK Residence Puwatu ini pun masih sangat luas. Jadi, masih banyak fasilitas serta infrastruktur yang akan dikembangkan PT. Griya Sultra Konstruksi.

-IKLAN-

Dan sebagai perumahan dekat pusat kesehatan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh penghuni GSK Residence Puwatu. Apa saja? Berikut uraian selengkapnya.

Memberikan Rasa Aman

Rumah Sakit (RS) Antero Hamra merupakan rumah sakit tipe A yang memberikan pelayanan Kesehatan untuk masyarakat kota Kendari dan sekitarnya.
Mengakses Layanan Kesehatan Menjadi Lebih Mudah

Hal tak terduga bisa terjadi kapan saja, dan kita tak pernah tahu kapan akan membutuhkan pertolongan medis. Maka dari itu, keberadaan rumah sakit harus diperhatikan ketika memilih rumah.
Bagi penghuni GSK Residence Puwatu mengakses layanan kesehatan menjadi lebih mudah. Pasalnya, RSUD Antero Hamra hanya 2 menit dari lokasi kompleks perumahan.

Meningkatkan Harga Jual

Satu unit rumah di GSK Residence Puwatu dibanderol harga Rp156 Juta. Sebagai aset investasi, perumahan dekat RSUD Antero Hamra tentu sangat prospektif.

Mempermudah Mobilitas

RSUD Antero Hamra Kendari merupakan pusat keramaian, lantaran didatangi oleh pasien dari berbagai wilayah. Oleh karena itu, nantinya akan banyak moda angkutan umum yang melalui pusat kesehatan.
Nah bagi penghuni perumahan di sekitar rumah sakit, hal itu memberikan keuntungan tersendiri. Pasalnya, tempat tinggal mereka menjadi lebih ramah pengguna kendaran umum.
Kira-kira itulah keuntungan membeli rumah dekat RSUD Antero Hamra seperti GSK Residence Puwatu.
Jika tertarik, langsung hubungi sales konsultan GSK Residence Puwatu via kontak WhatsApp yang tersedia ya 0852 9974 6589. **

Komentar Pembaca