Banjir Hadiah di HUT ke-46 KKSS, Siti Badriah akan Hibur Masyarakat Kabupaten Kolaka, Ini Tempatnya

958

KENDARIEKSPRES.COM, – Siti Badriah, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sibad bersama Selfi KDI akan menghibur masyarakat Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Pelantun lagu Syantik ini hadir untuk menghibur masyarakat Sulawesi Tenggara seiring hari jadi ke-46 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Kabupaten Kolaka,” kata Sekum BPW KKSS Sultra, Sofyan. Selasa (6/12/2022).

Lanjut Sofyan menyampaikan, kegiatan BPW KKSS Sultra itu akan di gelar di Pantai Ria Mekongga depan Rumah Adat Kolaka, Minggu 11 Desember 2022, sekira pukul 06.00 wita sampai selesai.

“Ayo datang dan ramaikan, acaranya gratis dan terbuka untuk umum. Selain hiburan musik bersama penyanyi Ibukota, kegiatan juga dirangkaikan dengan acara Senam Massal dan Jalan Santai HUT ke-46 KKSS,” ujar Sekum DPP Himas itu.

Sekadar informasi, Jalan Sehat HUT ke- 46 KKSS banjir hadiah dari Ketua Umum BPW KKSS Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, satu diantaranya hadiah utama adalah paket umroh senilai 34 juta.
Kemudian sepeda motor, kulkas, sepeda, TV, handphone, sepeda, dll. (red)

Komentar Pembaca