KMB Arung Palakka Sultra Gelar Pendidikan Dasar ke-III, Ini Harapan Andi Muhammad Ashar

140

KENDARIEKSPRES, – Kerukunan Mahasiswa Bone (Laskar Arung Palakka) menggelar Pendidikan Dasar ke-III di Kantor Camat Baruga Kota Kendari, Minggu – Senin (25-26/12).  

Mengusung tema “Membentuk Generasi yang Berjiwa Disiplin serta Bertanggungjawab untuk Memperteguh Semangat Tessibeleang Si Tonra Ola”.

Kegiatan tahunan Kerukunan Mahasiswa Bone (Laskar Arung Palakka) Provinsi Sulawesi Tenggara itu di buka langsung oleh Ketua Dewan Pembina KMB Arung Palakka Sultra, Andi Muh. Ashar, SE.

Dalam sambutannya Andi Muh. Ashar, mengatakan kegiatan tahunan dari Kerukunan Mahasiswa Bone (Laskar Arung Palakka) bertujuan memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang adat istiadat dan budaya orang Bone secara turun temurun.

“Kegiatan hari ini memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang adat istiadat dan budaya kita sebagai orang Bone,” ucap pengurus BPW KKSS Sultra itu.

Dia pun berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan spirit kepada generasi muda Bone untuk dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“Semoga generasi muda Laskar Arung Palakka dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KMB Arung Palakka Sulawesi Tenggara Ivan Ananda, mengatakan Pendidikan Dasar ke-III KMB Arung Palakka Sulawesi Tenggara ini diikuti sebanyak 40 mahasiswa dari berbagai univesitas di Sulawesi Tenggara.

“Sebanyak 40 Pelajar dari berbagai univesitas di Sulawesi Tenggara yang hadir disini, nantinya kegiatan Pedidikan Dasar ke III KMB Arung Palakka akan melahirkan kader baru yang potensial dalam memajukan organisasi kedepan,” ucapnya. (red)

Komentar Pembaca