Pj Walikota Kendari Hadiri HUT ke 16 tahun Kecamatan Puuwatu di Perumahan Grand Mangku Bumi Residence

74

KENDARIEKSPRES.COM, – Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu membuka acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 tahun Kecamatan Puuwatu, Sabtu (17/12/2022).

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan, Pemerintah Kota Kendari mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-16 Kecamatan Puuwatu.

“Semoga di usia yang ke 16 ini Kecamataan Puuwatu bisa lebih maju semakin sejahtera masyarakatnya dan pelayan yang dilakukan aparat pemerintahan Kecamatan Puuwatu semakin prima,” ujarnya.

Selain itu, Pj Wali Kota Kendari meminta kepada masyarakat Kecamatan Puuwatu untuk perang melawan sampah.

“Diperingatan HUT Kecamatan Puuwatu saya mengajak semua untuk menjaga sampah-sampah yang ada di lingkungan kita masing-masing,” ujarnya.

Karena menurutnya, Kota Kendari sebagai ibukota provinsi menjadi tolak ukur bagi kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara terutama soal kebersihan.

Sementara itu, Ketua Panitia Hery mengatakan banyak lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan semarak HUT Kecamatan Puuwatu.

“Kegiatan lomba akan dilaksanakan mulai 17-25 Desember tahun 2022 yang akan dipusatkan di perumahan Grand Mangku Bumi Residence jalan Konggoasa Kecamatan Puuwatu,” ujarnya. (red)

Komentar Pembaca