Bersinergi, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Jalin Silaturahmi dengan Bupati Ruksamin

12

KENDARIEKSPRES, – Setelah resmi menjabat Kapolres Konawe Utara,  AKBP Priyo Utomo,S.H., S.I.K., melakukan silaturahmi melaksanakan silaturahmi sebagai perkenalan diri.dengan Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU., ASEAN. Eng.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, yang didampingi Wakapolres Konawe Utara Kompol Bayu Laras Tutuka, serta PJU Polres Konawe Utara, diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin, di ruang kerjanya. Selasa (24/1/2023).

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Bupati Konawe Utara.

“Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” ucap  AKBP Priyo Utomo. 

Mantan Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra itu berharap dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Konawe Utara.

“Semoga sinergitas ini terus menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Konawe Utara,” tukasnya. (red)

Komentar Pembaca