GSK Residence Puuwatu Hadirkan Rumah Subsidi Uang Muka Hanya 1 Persen

296

KENDARIEKSPRES,GSK Residence Puuwatu adalah salah satu perumahan berkualitas tinggi di Kota Kendari. Perumahan ini menawarkan berbagai fasilitas yang membuat para pemiliknya merasa nyaman dan aman tinggal di perumahan ini, sehingga membuat GSK Residence Puuwatu menjadi pilihan yang populer dan menarik bagi para Tenaga Kesehatan dan karyawan Pabrik Smelter di Kawasan Industri Morosi

GSK Residence Puuwatu memang lokasinya sangat strategis dan modern, yang membuatnya menjadi pilihan populer bagi Tenaga Kesehatan dan karyawan Pabrik Smelter di Kawasan Industri Morosi. Lokasinya hanya berjarak 2 menit saja dari RSUD Tipe D yang dibangun oleh Pemerintah Kota Kendari di Kecamatan Puwatu, RSUD Antero Hamra.

Selain itu, GSK Residence Puuwatu juga dekat dengan Kawasan Industri Morosi yang membuat transportasi yang jauhjadi  lebih dekat bagi para pemiliknya yang bekerja di Kawasan Industri Morosi.

Menurut Direktur Operasional PT. Griya Sultra Konstruksi, Wawan Setiawan, GSK Residence Puuwatu memang menjadi salah satu tempat yang cukup diminati oleh para Tenaga Kesehatan yang nantinya akan bertugas di RSUD Anter Hamra, serta para karyawan Smelter PT VDNI dan PT OSS di Kawasan Industri Morosi.

Lanjut Wawan Setiawan, mengatakan, GSK Residence Puuwatu memang menawarkan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan kualitas bangunan yang terbaik. Lokasi perumahan yang berada di Jalan Chairil Anwar, Lorong Persatuan Kendari tersebut berada di dalam kota, sehingga membuatnya lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Dengan kualitas bangunan yang terbaik, GSK Residence Puuwatu menjadi salah satu pilihan perumahan favorit di kota Kendari,” katanya.

Sebagai pengembang GSK Residence Puuwatu, PT. Griya Sultra Konstruksi memberikan jaminan bahwa semua fasilitas yang disediakan memadai. Salah satu yang menarik perhatian adalah perumahan subsidi dengan harga terjangkau.

Saat ini, GSK Residence Puuwatu memiliki sekitar 230 unit. Beberapa diantaranya telah laku terjual, sedangkan beberapa lagi masih dalam tahap pembangunan. PT. Griya Sultra Konstruksi telah berupaya untuk memastikan bahwa semua unit yang telah terjual memiliki kualitas bangunan yang terbaik.

RSUD Antero Hamra
RSUD Antero Hamra

“Saat ini, GSK Residence Puuwatu sedang memasarkan blok terdepan dengan harga Rp156 juta. Pihaknya, kemungkinan bulan depan harga rumah subsidi akan naik, karena sudah tiga tahun pemerintah tidak melakukan penyesuaian harga,” ungkap Wawan.

Alumni Fakultas Teknik Sipil UHO membeberkan bahwa animo masyarakat terhadap rumah subsidi yang ditawarkan oleh GSK Residence Puuwatu cukup tinggi. Terbukti, di akhir tahun 2022, sebanyak 20 unit di Blok A dan Blok B yang laku terjual. Kini pengembang membuka klaster selanjutnya dengan pembangunan sebanyak 50 unit diawal tahun 2023. 

Wawan bilang, hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah yang terus meningkatkan alokasi anggaran subsidi untuk sektor perumahan. Dengan adanya komitmen pemerintah tersebut, diharapkan para pelanggan rumah yang berminat membeli rumah subsidi di GSK Residence Puuwatu akan semakin bertambah pada tahun ini.

“Kami yakin bahwa permintaan perumahan, terutama untuk rumah subsidi di GSK Residence Puuwatu, akan masih tinggi pada tahun 2023 ini,  kata Wawan.

Untuk membeli rumah subsidi di GSK Residence Puuwatu, Wawan menjelaskan bahwa konsumen hanya perlu membayar booking fee Rp1 Juta dan menerima uang muka 1 persen khusus bagi masyarakat yang memiliki payroll di Bank BTN, dan Rp3,8 juta bagi masyarakat yang tidak memiliki Payroll. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat yang berminat untuk membeli rumah di GSK Residence Puuwatu, karena mereka bisa membayar uang muka yang rendah.

GSK Residence Puuwatu menawarkan kesempatan bagi para pekerja yang memiliki payroll di Bank seperti Bank BTN, BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank lainnya, dengan harga uang muka 1 persen yang khusus. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pekerja yang berminat untuk membeli rumah di GSK Residence Puuwatu.

Karyawan di PT VDNI dan PT OSS pun bisa membeli rumah di GSK Residence Puuwatu dengan harga yang terjangkau. Dengan asumsi harga rumah sebesar Rp156 juta, maka uang muka yang perlu dibayarkan hanya sekitar Rp1,5 juta. Ini merupakan kesempatan yang sangat menarik bagi para karyawan PT VDNI dan PT OSS yang sedang mencari rumah di kota Kendari.

GSK Residence Puuwatu menawarkan berbagai fasilitas yang menggiurkan bagi para penghuninya. Mulai dari rumah ibadah, akses jalan yang di paving block, fasilitas air bersih, ruang terbuka hijau, PAUD, serta bangunan yang memenuhi standard dan elegan. Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh GSK Residence Puuwatu, para penghuninya bisa merasakan kehidupan yang nyaman dan aman di kompleks perumahan tersebut.

Selain lokasi yang strategis, GSK Residence Puuwatu juga menawarkan berbagai fasilitas untuk menarik pembeli. Luas lahan sebesar 105 meter persegi dengan luas bangunan 36 meter, dua kamar tidur, taman di luar rumah, ruang tamu, kamar mandi, serta ruang terbuka yang bisa dikembangkan untuk dapur. Dengan fasilitas ini, para penghuni GSK Residence Puuwatu bisa merasakan kemewahan dan kenyamanan di kompleks perumahan ini.

“Luas tanah 7×15, Free depan 5 meter, Free belakang 4 meter,Free samping kanan 1 meter, Bangunan type 36, dengan struktur (pondasi +50 cm, diatas kusen dipasang balok latei, agar tak terjadi keretakan) dan Jalan akan di paving Blok,” beber  Wawan.

GSK Residence Puuwatu juga berada di dekat jalan lingkar luar atau Outer Ring Road Kendari (ORRK). Hal ini memudahkan para penghuninya untuk mencapai berbagai lokasi di sekitar, seperti Bandara Haluoleo. Dengan demikian, tidak hanya kenyamanan, GSK Residence Puuwatu juga menawarkan kesempatan yang lebih cepat bagi para penghuninya untuk mencapai berbagai lokasi di sekitar, dengan waktu tempuh hanya 30 menit perjalanan.

“Jika masyarakat tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang GSK Residence Puuwatu atau melakukan booking rumah, Bisa menghubungi tim kami melalui nomor telepon  di 082394478887. Tim kami siap membantu Anda dengan segala pertanyaan dan informasi yang Anda butuhkan,” tutup Wawan. (red)

Komentar Pembaca