Ngopi Pagi Bersama Insan Pers, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono Ucapkan Terima Kasih ke Wartawan

53

KENDARIEKSPRES,-  Bid Humas Polda Sulawesi Tenggara menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers untuk membahas topik “Bersama Kita Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Media Sosial”.

Acara ini dihadiri oleh para Insan Pers dari berbagai media, termasuk media cetak, radio, televisi, dan media online. Kamis, (23/2/2023).

Tampak hadir, Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si yang mewakili Kapolda Sultra, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol. Ferry Walintukan, S.I.K., S.H., M.H, serta Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra dan Para Pimpinan Media serta Insan Pers di Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Angono, M.Si mengucapkan terima kasih yang tulus kepada rekan-rekan media yang telah berkontribusi dalam mengontrol kinerja Polda Sultra melalui pemberitaan yang berkenaan dengan kasus-kasus yang terjadi di Sultra.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para Insan Pers yang selama ini Bersama-sama di Polda Sultra demi menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa Polda Sultra akan terus bekerja sama dengan para Insan Pers untuk melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat secara luas. Dengan cara ini, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan ketertiban di Sultra.

“Semoga dengan Kegiatan ini dapat membantu meningkatkan sinergitas dalam memberantas Kejahatan-kejahatan yang ada di Sultra,” ucap Wakapolda.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize yang telah disiapkan oleh Bid Humas Polda Sultra. Hadiah diundi secara acak dan beruntunglah bagi para Insan Pers yang mendapatkan hadiah tersebut.

Acara pun berakhir dengan Kuis Berhadiah yang diselenggarakan oleh Wakapolda Sultra. Para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Wakapolda akan mendapatkan hadiah langsung. Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para Insan Pers dalam melakukan tugas berpemberitaan yang baik dan benar. (red)

Komentar Pembaca