Selebgram Sultra, Jodha Lasiawa Ingatkan Banggona di Sultra untuk ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

101

KENDARIEKSPRES, – Salah satu seleb media sosial (medsos) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jodha Lasiawa mengimbau kepada seluruh masyarakat Sultra mari bersama-sama menjaga keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024.

Pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mendatang, baik pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilres), maupun pemilihan kepala daerah (pilkada) jangan sampai merusak silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini, hanya karena adanya perbedaan pilihan politik.

“Halo banggona-banggona. Assalamualaikum Aarahmatullahi Wabarakatuh. Inaku tante Joda Anggela Siawa saya Jodha Lasiawa berharap di Pilkada 2024 nanti mari kita tetap aman dan tertip siapapun yang naik berarti sudah itu yang terbaik yang di pilih masyarakat, tidak usah kita terpecah belah karena biar bagaimanpum usai pemilu kita tetap bersaudara dan saling merangkul,” ujarnya

Tambahnya, mari masyarakat Sultra untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Untuk diketahui, Jodha Lasiawa merupakan salah satu seleb media sosial (medsos) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nama Jodha kian melambung sejak dirinya aktif berkonten jenaka di aplikasi sejak tahun 2017 lalu.

Di akun Facebook, Jodha Lasiawa TV, istri dari Om Jalal tersebut sudah memilik pengikut 315 Ribu sedangkan di Instagram @jodhaanggielasiawa memiliki pengikut 23,8 ribu.***

Komentar Pembaca