Jasa Raharja Sultra Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT BUMN Ke 25 di Kota Kendari

6

KENDARI- Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara turut hadir mengikuti terselenggarakannya kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam Rangka HUT Kementrian BUMN yang ke 25 pada hari minggu tanggal 12 Maret 2023.

Jalan Sehat kali ini dikoordinir oleh PT. Bank Negara Indonesia (BNI), PT. Askrindo dan Perum Bulog.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pada pukul 07.00 WITA, dengan rute jalan sehat dimulai dari SSDC kemudian menuju Jalan Supu Yusuf, Jalan Malik Raya, Jalan Abdullah Silondae, Jalan Abunawas, dan akhirnya finish kembali ke SSDC dengan jarak sekitar 3km.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani melalui Gunawan, Kepala Unit Operasional dan Humas menyampaikan harapannya untuk tetap terus dapat mendukung kolaborasi antar BUMN dan masyarakat sehingga pembangun nasional yang diharapkan dapat terwujud. “PT. Jasa Raharja yang tergabung dalam Holding BUMN IFG, akan terus nerkolaborasi dengan BUMN lainnya untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi bangsa dan negara,” Ujar Gunawan.

Di penghujung acara Jalan Sehat kali ini, tak lupa pula dari panitia mengundi doorprize berupa sepeda gunung, TV, hingga peralatan rumah tangga dan hadiah hiburan lainnya kepada para peserta yang beruntung. (red)

Komentar Pembaca