Jumat Curhat Polres Konawe Utara Warga Keluhkan Sembrawutnya Pasar Laronanga

14

KONAWE UTARA, – Pada kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan di Desa Laronanga, Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara,Jumat 3 Maret 2023, para pejabat utama Polres Konawe Utara melakukan sambutan dan menyampaikan permintaan maafnya atas keterlambatan kegiatan karena adanya kegiatan Rakornas yang membuat Kapolres Konawe Utara AKBP PRiyo Utomo masih berada di Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan untuk menampung dan menindaklanjuti keluhan masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di daerah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi bentuk kedekatan Polres dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, warga berkesempatan untuk mengutarakan keluh kesahnya terkait sembrawutnya pasar laronanga yang menjadi perhatian utama pada kegiatan ini.

Aktivitas Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Konawe Utara dengan Moderator AKP Laode Bahmid Asry, S.Sos, ini bertujuan untuk mengutarakan keluhan dan aspirasi masyarakat mengenai Kegiatan Kepolisian dan Program-program Pemerintah Daerah.

Salah satu keluhan yang didengar dari saudara Dirman adalah soal semberawutnya pasar rakyat Desa Laronanga yang berdampak kemacetan dan kecelakaan.

Untuk menanggapi keluhan tersebut, AKP Sunari menyampaikan bahwa Polres Konawe Utara akan bekerja sama dengan Instansi terkait untuk melakukan Penertiban Pedagang yang masih berjualan di jalan. Selain itu, juga akan dicari solusi serta lokasi yang sepantasnya untuk menjaga keamanan lingkungan.

Akhirnya Kasat Binmas AKP Laode Bahmid Asry membuka sesi dengan memberikan himbauan Harkamtibmas bahwa Keamanan adalah tanggung jawab bersama dan mengaktifkan pos ronda untuk menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas. (red)

Komentar Pembaca