Kapolres AKBP Priyo Utomo Beri Penghargaan Kepada 11 Personel Polres Konut

52

KENDARIEKSPRES, – Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, SH, SIK, menggelar acara penganugerahan pada Jumat (17/3/2022) di halaman Polres Konawe Utara untuk memberikan penghargaan kepada para perwira berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

Sebelas anggotai Polres Konawe Utara itu diakui dedikasi dan komitmennya dalam memerangi kejahatan narkoba di daerah tersebut.

Di antara mereka yang menerima penghargaan adalah Kepala Satuan Narkoba, Iptu Ramlang, SHMM., dan jajaran Satuan Narkoba yang diakui semangat dan loyalitasnya dalam memberantas kejahatan narkoba di wilayah hukum Polres Konawe Utara. Penghargaan tersebut menjadi bukti komitmen dan kerja keras para petugas tersebut dalam menegakkan hukum dan menjamin keamanan masyarakat.

Kemudian sembilan hingga 10 anggota unit Bhabinkamtibmas mereka aktif dalam sistem pelaporan Binmas online yang dikenal sebagai BOS, menghasilkan 427 laporan pada tahun 2022. Selain itu, Bripka Dedi Abdullah diakui atas karyanya dalam menyediakan jaringan pipa untuk bersih fasilitas air di desa Mopute distrik Oheo.

Selanjutnya, Chaton Dimas Syahputra, A.MD Banum Subbagbingkar Bag SDM Polres Konawe Utara, mendapat pengakuan atas dedikasi, semangat tinggi, dan loyalitas terhadap tugasnya.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, SH,SIK menyatakan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasinya dapat menanamkan rasa bangga, hormat, keteladanan, dan motivasi kepada orang lain untuk terus berprestasi di bidangnya. Pengakuan ini dapat menjadi contoh positif bagi sesama anggota untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan pada kesempatan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut, maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian, kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Konawe Utara tetap aman dan kondusif. tambahnya

Lebih lanjut, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.

“Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholdernya,” tukasnya. (red)

Komentar Pembaca