Mengungkap Pengkhianatan Mengejutkan: Suami Tangkap Istri Selingkuh dan Sahabatnya di Kamar Kost

98

KENDARIEKSPRES, – Seorang suami  memergoki istrinya selingkuh dengan seorang teman dekat di sebuah kamar Kost di Jalan Abunawas 3 Kelurahan Bende, Kecamatan Mandonga, Kendari. Sang suami, berinisial (RS) didampingi polisi, pergi ke kamar di mana mereka harus mengetuk beberapa kali sebelum dijawab.

Ketika mereka masuk, dia menemukan istri dan temannya bersama, menyebabkan dia terkejut dan sangat terluka. RS, mengungkapkan rasa hancur dan sakit hatinya yang mendalam saat mengetahui perselingkuhan istrinya dengan seorang teman dekat yang biasa berbagi kopi dan makan dengannya.

“Hancur saya, inimi yang kasih hancur saya. Saya tidak sangka dia yang selingkuhi istri saya, karena selama ini saya biasa minum kopi satu gelas sama-sama dia, bahkan kita biasa makan sepiring bersama,” ujar 

Dia menyatakan bahwa dia curiga ada sesuatu yang terjadi karena banyaknya informasi yang dia terima, tetapi dia tidak pernah menyangka temannya sendiri akan terlibat.

RS mengaku membuntuti istri dan kekasihnya selama dua hari sebelum mengetahui mereka menyewa kamar di Kendari. Ini adalah situasi yang sulit untuk dihadapi RS, dan dapat dimengerti bahwa dia berjuang untuk menerimanya.

Kanit Reskrim Polsekta Mandonga, Ipda Andry Irwanto membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan telah menangkap pasangan yang sama-sama menjalin hubungan dengan orang lain tersebut.

Setelah dibawa ke kantor polisi, pasangan itu setuju untuk menangani situasi tersebut melalui keluarga mereka. (red)

Komentar Pembaca