Pj Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si, Hadiri Pelantikan Abdul Wahid

45

KENDARIEKSPRES, – Ir. H. Burhanuddin, M.Si Bupati Bombana hadir dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bombana untuk menyaksikan pelantikan anggota pengganti Fraksi Golkar.

Ketua MPR Arsyad, S.Pd, SH.,MH., memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah dalam acara yang dilaksanakan pada hari Senin, 6 Maret 2023, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bombana.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bombana menyatakan bahwa Pengucapan Sumpah/Janji PAW merujuk Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 157 Tahun 2023 tanggal 13 Februari 2023 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Bombana, yang secara resmi memberhentikan Alm. Drs. Ahmad Mujahid sebagai Anggota DPR Kab. Bombana dan meresmikan pengangkatan Abdul Wahid sebagai Anggota DPRD Kab. Bombana sisa masa jabatan 2019-2024 terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah/janjinya.

Pj. Bupati Bombana atas nama pribadi dan Pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Alm. Drs. Ahmad Mujahid yang telah mendedikasikan dirinya berkontribusi karya dan pemikiran dalam upaya perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah melalui tugas dan tanggung jawab beliau serta mengucapkan selamat kepada Abdul Wahid atas Pelantikan dan Pengambilan sumpahnya sebagai Anggota DPRD dan diharapkan dapat memperkuat kinerja DPRD Kab. Bombana khususnya dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dalam dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. (red)

Komentar Pembaca