Sinopsis Film Horor Botting (2023), Kisah Nyata dari Sulawesi Selatan

2,012

KENDARIEKSPRES,  –  Salah satu film garapan Syaiful HR akan segera tayang di bioskop Hollywood Square Kendari, pada Minggu 5 Maret 2023 mendatang. Selain itu, film yang satu ini juga kabarnya merupakan sebuah film yang diangkat dari kejadian atau kisah nyata.

Botting adalah sebuah film horor berdasarkan kisah nyata yang berasal dari Bulukumba, Sulawesi Selatan. Cerita film ini berpusat pada seorang gadis bernama Siti yang dikenal karena sifatnya yang cantik, ramah, dan baik hati. Siti adalah anak tunggal dan tinggal dalam keluarga sederhana.\

Suatu hari, Siti mulai menerima surat dari seorang lelaki yang ia belum pernah temui sebelumnya. Surat-surat tersebut menjanjikan hubungan pernikahan, tetapi lelaki itu tak pernah datang. Bertahun-tahun lamanya, Siti tetap menunggu kabar berita dari lelaki itu. Namun harapannya tak kunjung menjadi kenyataan.

Kedua orang tuanya mulai memperhatikan tingkah laku Siti yang aneh-aneh, yang semakin menguatkan dugaan bahwa Siti sudah gila. Siti sering ke pantai untuk melamun, menatap jendela, dan setiap memasuki waktu Magrib, ia selalu mengenakan baju botting sambil menyisir rambutnya di depan cermin.

Keluarga Siti pun menghadapi masalah serius yang disebabkan oleh Risqa, gadis yang dijanjikan untuk dinikahi oleh lelaki yang ditunggu-tunggu oleh Siti. Akhirnya, keluarga Siti pun hancur akibat perbuatan Risqa

Itulah informasi terkait film bioskop Botting  yang terinspirasi dari kejadian nyata. Bagaimana kamu tertarik untuk menyaksikan cerita kelanjutannya? Jika iya, jangan lupa tunggu dan saksikan di bioskop Hollywood Square Kendari.  (Ikhsan)

Komentar Pembaca