Tebar Kebahagiaan: Mayjen TNI (purn) Andi Sumengerukka Bagikan Ratusan Paket Buka Puasa di Hari Keempat Ramadan

267

KENDARIEKSPRES, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersama BPW Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Pengurus Majelis Taklim (MT) KKSS Sultra melakukan kegiatan berkah Ramadhan dengan berbagi takjil atau buka puasa bersama masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di eks MTQ Kendari dan dua panti asuhan di Kendari yaitu Panti Asuhan Al Amiin dan Pondok Darul Muhlisin Mekar, Minggu 27 Maret 2023.

Dalam Kesempatan itu, Sekretaris MT KKSS Sultra, Mazfarida mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk saling berbagi dan wujud kepedulian Ketua KKSS Sultra Andi Sumangerukka terhadap masyarakat Sultra.

Lanjut Mazfarida menuturkan, tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk menyiapkan makanan sebelum berbuka puasa karena padatnya jadwal kerja. Dalam kegiatan berbagi takjil ini, olehnya itu ASR atau Andi Sumangerukka menyiapkan 200 bungkus nasi kotak, 200 Paket kue, dan 200 Paket es buah untuk dibagikan secara serentak.

“ini adalah bentuk kasih sayang dan empati ASR terhadap mereka yang tidak dapat menyiapkan makanan mereka pada waktu berbuka puasa, dan menumbuhkan semangat kebersamaan dan persatuan, yang penting dalam membangun masyarakat yang harmonis dan Sejahtera,” ucapnya.

Mazfarida menambahkan, dalam acara ini tim KKSS Sultra dibagi di tiga lokasi, ada yang membagikan takjil di perempatan lampu merah MTQ Kendari dan sisanya di Panti Asuhan Al Amiin dan Pondok Darul Muhlisin Mekar.

Hal ini menunjukkan upaya luas yang dilakukan oleh tim untuk berbagi kegembiraan Ramadhan dengan sebanyak mungkin orang, terlepas dari lokasi atau latar belakang mereka.

“Semoga kegiatan KKSS Sultra dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama dan memberikan dampak positif untuk Masyarakat Kendari. Terimakasih Puang (Andi Sumengerukka_red) dan sekeluarga semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin,” tukasnya.

Komentar Pembaca