Keseruan Semifinal Kapolres Cup Konawe Utara: Siapa Juara?

180

KENDARIEKSPRES, – Turnamen Bulu Tangkis Kamtibmas, KAPOLRES CUP, kini memasuki babak semifinal dengan hanya tersisa 8 pasang individu dari semula 32. Dengan semangat menyambut bulan suci Ramadhan, pasangan yang tersisa ini berjuang untuk menjadi yang terbaik dan terbaik. untuk mengamankan tempat mereka di semifinal dan akhirnya di final.

Turnamen ini sukses besar sejauh ini, dengan para peserta menunjukkan keterampilan dan sportivitas mereka di lapangan. KAPOLRES CUP tidak hanya menyuguhkan hiburan bagi para penonton, tetapi juga mengedepankan rasa kebersamaan dan kebersamaan.

Pasangan yang tersisa sekarang menghadapi tantangan terberat mereka, karena mereka bersaing satu sama lain untuk mendapat kesempatan dinobatkan sebagai juara turnamen. Mereka telah berlatih keras dan memberikan segalanya untuk menjadi yang teratas. Babak semifinal dan final menjanjikan keseruan, dengan masing-masing pasangan membawa gaya dan strategi unik mereka ke dalam permainan.

Kapolres Knawe Utara menghimbau mendekati akhir turnamen, diingatkan kepada peserta akan pentingnya sportivitas dan fair play. “KAPOLRES CUP telah menjadi kesempatan besar bagi orang-orang untuk berkumpul dan menunjukkan keahlian mereka di lapangan. Sepanjang turnamen, saya telah melihat para peserta menunjukkan sportivitas yang luar biasa, dan  saya berharap tren ini berlanjut hingga akhir nantinya,” ujar  Priyo.

Sebelumnya, pada tanggal 28 Maret 2023, AKBP Priyo Utomo, Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), secara resmi membuka turnamen Badminton Kamtibmas 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu. Turnamen ini terkenal dengan sebutan olahraga bulu tangkis dan diikuti oleh berbagai peserta gabungan, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), perbankan, swasta, hingga aparat kepolisian.

Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Badminton Wanggudu dan dimulai pada malam hari usai melaksanakan ibadah shalat tarawih. Sebagai ajang olahraga yang diadakan di bulan suci Ramadhan, turnamen ini lebih dari sekadar sebuah kompetisi, tetapi juga merupakan sarana untuk mempromosikan persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. (red)

Komentar Pembaca