Ketua Kadin Sultra Anton Timbang Beli Takjil Pedagang dan Bagikan Gratis ke Warga di Lapulu

80

KENDARIEKSPRES, –  Usai membuka pasar murah  dan melakukan penandatanganan kerja sama (MoU)  antara Kadin Sultra dan Pemerintah Kota Kendari di Pasar Lapulu, Kamis 6 April 2023, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang bersama jajaran pengurus Kadin Sultra mengunjungi lapak para pedagang takjil di depan Pasar Lapulu sembari membeli serta membagikan takjil gratis kepada warga  yang melintas di depan Pasar Lapulu sesaat menjelang waktu berbuka puasa.

“Kegiatan ini spontan dari Ketua Kadin Sultra, moment ini sekaligus mempererat hubungan antara Kadin Sultra dan masyarakat serta memberikan manfaat positif bagi warga sekitar pasar murah,” ujar Wakil Ketua Umum Bidang Pasar Modal Kadin Sultra, Sastra Alamsyah.

Menurut Sastra, dengan membeli takjil dari para pedagang di depan Pasar Lapulu, tidak hanya membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, tetapi juga berbagi rezeki dengan mereka di bulan puasa ini. Terutama bagi pedagang takjil yang berjualan di sekitar Pasar Lapulu, kehadiran Anton Timbang dan pengurus Kadin Sultra guna memberikan dukungan moral dan ekonomi yang positif bagi para pedagang di Pasar Lapulu.

“Dengan membeli dagangan pedagang, setidaknya kita ikut membantu meningkatkan ekonomi warga. Ya, disamping berbagi rezeki dengan masyarakat di bulan puasa ini,” tutur Sastra.

Melalui pantauan Kendariekspres.com, terlihat bahwa para pedagang dan masyarakat yang hadir di pasar murah sangat senang dengan kehadiran Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, dan Pj Walikota Kendari  Asmawa Tosepu.

Seorang pedagang bahkan mengucapkan  terima kasih kepada Anton Timbang karena telah memborong dagangannya, dan berharap agar Ketua Kadin Sultra itu diberikan kekuatan dan kesehatan serta rezekinya dilancarkan.

Kehadiran Anton Timbang dan Asmawa Tosepu di pasar murah ini, selain memberikan manfaat ekonomi bagi para pedagang, juga memberikan semangat dan keceriaan bagi seluruh masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah. Terima kasih kami kepada Pak Anton Timbang karena telah memborong  dagangan kami. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan kesehatan dan dilancarkan rezekinya,” ucap salah seorang pedagang. (red)

Komentar Pembaca