Menebar Semangat Ramadan: ASR Bagikan Takjil dan Paket Buka Puasa di Konda Konawe Selatan

56

KENDARIEKSPRES, – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melanjutkan tradisi membagikan takjil dan paket buka puasa pada Sabtu, 1 April 2023, mulai pukul 16.00 hingga 17.40 WITA.

Pembagian dilakukan di  kawasan Persawahan Konda, dimana 100 paket takjil (terdiri dari nasi, snack, dan es buah) dibagikan oleh Prof. Andi Khaeruni.

Selain itu, dua  panti asuhan yakni Panti Asuhan Pesantren Hidayatullah Kendari dan Pesantren Nurul Magfirah Kendari juga mendapatkan paket buka puasa yang sama.

Muh Arif, pembina Panti Asuhan, menerima 50 paket takjil yang terdiri dari nasi, kue dos, dan es buah, sedangkan Drs. Kaso, MA, menyerahkan  paket dengan jumlah yang sama kepada Pesantren Nurul Magfirah Kendari.

Muhammad Arif,  mengatakan, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka membagikan takjil dan paket buka puasa di bulan suci Ramadhan merupakan suatu tindakan yang patut diacungi jempol. Tindakan ini menunjukkan kebaikan hati beliau yang ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Oleh karena itu, tindakan ASR, sapaan akrab  Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka juga dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi kita semua untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terutama di bulan suci ini.

”Tindakan amal dan kemurahan hati seperti itu membantu memperkuat ikatan antara individu dan komunitas, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kasih sayang,” tukasnya. (red)

Komentar Pembaca