Rumah Warga di Kendari Barat Terbakar, Satu Korban Tewas di Kamar

212

KENDARIEKSPRES, – Kebakaran di di Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, memakan korban jiwa. Alwi warga Lorong Lasolo, tewas saat kebakaran terjadi, pada Senin 17 April 2023 sekitar pukul 23.45 Wita.

Kejadian tersebut bermula ketika Istri korban bernama Ida sedang beristirahat di kamar kejadian bersama suaminya Muh Alwi (Korban), tidak lama kemudian anak korban  membangunkan Orang Orang tuanya yang sedang beristirahat dengan berkata “ma ada mobil gas datang di warung bawah itu”.

Selanjutnya, Ida langsung terbangun dan menuju ke warung bawah dengan tujuan untuk menukar gasnya, setelah dia  kembali dari warung gas tersebut dan melihat rumahnya sudah terbakar.

Sementara korban berada di dalam kamar. Namun saat warga akan kembali menolong korban di kamar, api membesar dan tidak berhasil dipadamkan.

“Sekitar pukul 01.20 api berhasil dipadamkan namun korban Alwi  ditemukan sudah hangus terbakar di dalam kamarnya,” ucap Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturrahman, Selasa 18 April 2023.

Lanjut Kombes Pol Eka mengatakan Kondisi TKP berada di perbukitan dan akses jalan sempit yang menyebabkan pihak pemadam kesulitan dalam melakukan proses pemadaman kemudian selama proses pemadaman. Korban kemudian dievakuasi Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. (red)

Komentar Pembaca