Sejumlah Anggota BPW KKSS Sultra Akan Hadiri PSBM XXIII di Makassar

214

KENDARIESKPRES, – Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXIII kembali bakal dihelat di Makassar, pada Sabtu  29-30 April 2023.

Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS) Provinsi Sulawesi Tenggara, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka S.E., M.M. melalui Sekretaris BPW KKSS Sultra, Dr. Sofyan, SE.,MM., menyatakan sejumlah anggota BPW KKSS Sultra  akan hadir dalam acara tersebut. 

Sofyan menyampaikan pada PSBM XXIII nantinya akan menarik para pemimpin bisnis dan profesional dari seluruh wilayah asal Sulawesi Selatan, dan akan memberikan peluang jaringan yang berharga dan mendorong diskusi seputar topik utama yang terkait dengan bisnis dan industri. 

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara penting ini dan berharap dapat terhubung dengan sesama pebisnis dari seluruh wilayah,” ujar Dr. Sofyan. 

Ketua Himas Sultra itu mengatakan PSBM XXIII ini diperkirakan akan dihadiri oleh 1.500 delegasi dari berbagai wilayah dan Negara. Kata dia, ini merupakan ajang networking yang signifikan bagi para pemimpin bisnis dan profesional di industri. 

Lanjut Sofyan, pengurus BPW KKSS Sultra akan memulai kehadirannya dalam pertemuan tersebut dengan jamuan makan malam pada hari Sabtu, 29 April pukul 19.00. Acara tersebut akan dipandu oleh Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sulawesi Selatan, di rumah dinasnya.

Selanjutnya pada Minggu, 30 April, pukul 08.00 hingga 12.00 di Hotel Four Points digelar pembukaan PSBM XXIII oleh Ketua Dewan Kehormatan KKSS Jusuf Kalla yang juga adalah mentor saudagar bugis makassar.

Siangnya pada pukul 13.00 dilanjutkan dengan dialog interaktif dan gelar wicara (talkshow ) Saudagar Bugis Makassar .

Malam harinya, giliran Walikota Makassar Danny Pomanto menjamu para saudagar di anjungan Pantai Losari melalui acara Farewell Dinner dan hiburan musik.

“Kemudian pada Senin, 1 Mei 2023 pada pukul 08.00 hingga 11.00 di Hotel Four Points dilangsungkan rapat Kordinasi Nasional BPP dengan BPW KKSS se-Indonesia,” terangnya. ( Red)

Komentar Pembaca