Tendangan Keras AKBP Priyo Utomo Dari Jarak 35 Meter Mengoyak Gawang Ketoprak Fc

274

KENDARIEKSPRES, – Turnamen MZF Ramadhan U-37  2023  memasuki hari ketiga dengan Ketoprak Fc menjamu Squad Bhayangkara Oheo Konut, penantang baru dalam kejuaraan tersebut, di lapangan Bhayangkara Polda Sultra, Minggu (2/4/2023).

Laga yang sempat diwarnai oleh hujan itu berlangsung sengit dengan kedua tim melancarkan serangan satu sama lain.

BFC Oheo Konut mencetak gol pertama di menit ke-25 dari tendangan bebas yang keras oleh Ketua Exco PSSI Sultra yang tidak bisa dihentikan oleh kiper Ketoprak Fc. Bola rebound dan dengan cepat direbut oleh pemain nomor 19 Bhayangkara Konut, Haswan, yang mencetak gol.

Di babak kedua, Pasukan Ketoprak terus melancarkan serangan namun berhasil digagalkan oleh bek BFC Oheo Konut yang dipimpin oleh Lurah Lembo Rusmin dan rekan satu timnya.

Saat Ketoprak Fc menyerang, mereka melakukan pelanggaran yang memungkinkan BFC Konut melancarkan serangan balik.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, sukses mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 35 meter yang mengoyak gawang Ketoprak Fc.

Neo Samruddin memastikan kemenangan 3-0 untuk BFC Oheo Konut melawan tim Ketoprak Fc. Sebelum pertandingan, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, menyampaikan kepada skuat Oheo Konut bahwa tujuan turnamen ini adalah untuk meningkatkan kekompakan dan membangun kerja sama tim sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Ia menegaskan bahwa mencetak gol adalah bonus, dan yang terpenting adalah bermain sepak bola yang indah, mengalir, terstruktur, dan menghibur yang akan menyenangkan penonton.

 “Mari kita nikmati permainannya, bergembiralah, dan kita pasti akan menang,” katanya. (red)

Komentar Pembaca