Abdul Rahman Ketua FORGEMA SULTRA, Imbau Masyarakat Dukung Investasi

37

Kendariekspres.com, Kendari – Di bawah kepemimpinan Abdul Rahman, Forum Gerakan Mahasiswa (Forgema) Sulawesi Tenggara, aktif bergerak mengajak masyarakat menyuarakan untuk senantiasa menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah Sulawesi Tenggara.

Ketika ditemui beberapa awak media, disalah satu Warkop di Kota Kendari (27/5), ia berharap iklim investasi di Sultra, dapat tumbuh kembali guna menopang perekonomian daerah ini, setelah mengalami perlambatan disebabkan Covid 19, yang melanda dunia.

“Investasi sebagai sarana dan motivasi dalam pelaksanaan pembangunan ekonomi khususnya dalam upaya memperluas penggunaan tenaga kerja dalam meningkatkan produksi, investasi suatu syarat mutlak bagi pembangunan ekonomi, adanya pembangunan ekonomi diharapkan dapat meningkatkan pendapatan. Jadi secara tidak langsung dapat dikatakan bahwa dengan melakukan penananaman modal maka dapat meningkatkan pendapatan masyarakat setempat,” ucap Rahman.

Mahasiswa yang tergabung dalam Forgema Sultra memahami potensi yang ada Sulawesi Tenggara. Dengan sumber daya alam yang melimpah, keindahan alam yang menakjubkan, serta potensi industri, pertambangan dan pariwisata yang berkembang, mereka yakin bahwa Sulawesi Tenggara adalah tempat yang tepat bagi investor untuk melakukan investasi yang menguntungkan.

Salah satu upaya untuk mengajak investor berinvestasi di Sulawesi Tenggara, Rahman mengatakan, Forgema Sultra aktif mengadakan pertemuan, diskusi, dan presentasi yang melibatkan mahasiswa dan pihak-pihak terkait dan berkompoten.

”Kami aktif mempromosikan potensi dan peluang investasi yang ada, serta memberikan informasi yang diperlukan kepada investor potensial,” ucap Rahman.

Pertumbuhan ekonomi yang signifikan, lapangan kerja yang terbuka lebar, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Sultra, merupakan harapan Forgema.

Olehnya itu, Forgema Sultra berkomitmen untuk mendukung investor yang tertarik untuk berinvestasi di Sulawesi Tenggara.

Rahman membeberkan, Investasi di Sulawesi Tenggara adalah pilihan yang tepat bagi para investor yang mencari stabilitas, peluang pertumbuhan, dan keuntungan jangka panjang.

Forgema Sultra siap menyambut para investor dengan lingkungan yang aman, kondusif, dan berpotensi memberikan hasil yang menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat.

“Dan perlu diketahui, bahwa Investasi di Sultra dapat berjalan sesuai yang diharapkan apabila kondisi Kamtibmas senantiasa kondusif, dengan inilah perlu dibangun komitmen oleh seluruh elemen masyarakat, bahwa tugas ini bukan hanya tugas aparat kepolisian tetapi menjadi tugas kita bersama”, jelasnya.(***)

Komentar Pembaca