Resahkan Warga, Polresta Kendari Obrak-abrik Sarang Pesta Miras di Depan Kampus UHO

5

KENDARI,- Aparat Polresta Kendari kembali menggelar patroli dan razia berlangsung di depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO), tepatnya di Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (11/5/2023) malam.

Tidak tanggung-tanggung, dalam operasi tersebut, Polisi juga mengobrak-abrik sebuah tempat yang kerap dijadikan pesta Minuman Keras (Miras) di Lorong Salangga.

Dari pantauan metrokendari.id, terlihat para personel Patroli Polresta Kendari menyisir Lorong Salangga mencari kelompok pemuda yang kerap gelar Miras dan membuat onar.

“Benar, personel Porlesta Kendari semalam melakukan patroli dan razia di Lorong Salangga. Patroli ini sebagai bentuk respon reaksi cepat atas adanya laporan warya yang resah kerap ada pemuda menggelar Miras di lorong tersebut,” ujar Faturrahman.

Eks Dir Narkoba Polda Sultra itu menambahkan, dalam operasi terebut pihaknya berhasil mengamankan 10 orang pemuda yang kedapatan tengah menggelar pesta Miras di lorong Salangga.

Bahkan, aparat juga menemukan beberapa jenis Senjata Tajam (Sajam) dari tangan para pemuda saat kedapatan menggelar Miras.

“Kita temukan ada satu buah parang, dua buah ketapel,10 buah mata busur dan sebuah topeng,” ungkapnya.

Dia menyebut, sekelompok pemuda tersebut beserta beberapa jenis Sajam yang ditemukan, langsung dibawa ke Maporlesta Kendari, untuk proses lebih lanjut.

“Para pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” ucap Faturrahman.

Komentar Pembaca