Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola dalam Rangka Hari Jadi Polda Sultra

182

SULTRA, – Dalam rangka perayaan hari jadi Polda Sulawesi Tenggara yang ke-27 pada tahun 2023, Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, berhasil menginisiasi dan menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Kapolres Konut Cup 1 Tahun 2023 yang spektakuler. Acara ini berhasil menyatukan masyarakat dan menciptakan semarak yang tak terlupakan dalam sejarah Polda Sultra, Jumat 13 Oktober 2023.

Turnamen Kapolres Cup 1 Tahun 2023 mempertandingkan peserta dalam dua kategori yang berbeda, yaitu lokal Konawe Utara dan kategori usia di atas 40 tahun. Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Lapangan Kelurahan Molawe dan Lapangan Endoasa Desa Puulemo Kabupaten Konawe Utara.

BACAAN LAINNYA

Setelah berlangsung selama satu bulan, turnamen ini berakhir pada tanggal 13 Oktober 2023 untuk kategori lokal Konawe Utara dan 15 Oktober 2023 untuk kategori usia di atas 40 tahun. Pertandingan final untuk kategori U40 tahun disaksikan oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Bupati H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Ketua APBMI Konut Alfian Tadjuddin, serta pejabat utama Polres Konut dan Lurah Lembo Rusmin.

Juara Turnamen Kapolres Cup U40 tahun 2023 adalah sebagai berikut:

  • Juara 1: Fishing FC
  • Juara 2: Cikar FC
  • Juara 3: BFC Polda Sultra
  • Juara 4: Tuan rumah, BFC Polres Konut

Perolehan poin menentukan juara, dengan Fishing FC meraih 5 poin, Cikar FC dengan 4 poin, BFC Polda Sultra juga dengan 4 poin, namun kalah dalam selisih gol dari Cikar FC, sementara BFC Polres Konut mendapatkan 2 poin.

Selama penutupan turnamen, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya acara ini. Ia menyatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, peluang untuk mencari keringat sehat, serta relaksasi tubuh dan pikiran setelah seminggu bekerja.

Wakil Bupati H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, dan Ketua KONI Kabupaten Konawe Utara menyampaikan harapannya bahwa kegiatan positif seperti ini akan terus diadakan dan akan memberikan manfaat kepada masyarakat. Mereka juga menyoroti pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, terutama dalam persiapan menuju Pemilu tahun 2024.

Pemerintah dan masyarakat daerah merasa berterima kasih dan bangga atas inisiatif Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, yang sangat peduli terhadap olahraga. Turnamen Kapolres Cup menciptakan hiburan bagi masyarakat dan menjadi ajang untuk menemukan bakat-bakat sepak bola terbaik di Konawe Utara. Hal ini diapresiasi oleh Ketua KONI Kabupaten Konawe Utara dan seluruh masyarakat yang hadir dalam penutupan turnamen.

Dengan ungkapan “Alhamdulillahi rabbil alamin,” turnamen Kapolres Konut Cup 1 kategori U40 tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, dengan penuh semangat dan harapan bagi masa depan olahraga dan keamanan wilayah khususnya di Konawe Utara. (red)

Komentar Pembaca