Turnamen Bhayangkara Tennis Champions 2023 Memeriahkan HUT Polda Sultra ke-27

188

SULTRA – Gelaran olahraga tenis menjadi magnet bagi pecinta olahraga di Kendari ketika Turnamen Bhayangkara Tennis Champions 2023 digelar. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tenis yang seru, tetapi juga sebuah momen penting untuk merayakan HUT ke-27 Polda Sulawesi Tenggara.

Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 18 Oktober 2023 di GOR Lap Tennis Dharana Latsarya Polda Sulawesi Tenggara dan melibatkan peserta dari berbagai usia, melibatkan 40 atlet tenis dari Kendari dan sekitarnya, Kamis, 19 Oktober 2023.

BACAAN LAINNYA

Yang membuat turnamen ini benar-benar istimewa adalah kehadiran para mantan atlet tenis Sulawesi Tenggara. Mereka hadir dalam turnamen ini, membuktikan semangat dan kecintaan mereka terhadap olahraga tenis yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup mereka selama puluhan tahun.

Dalam setiap pertandingan, para peserta memperlihatkan semangat yang tinggi dan permainan tenis yang memukau. Turnamen ini menggelar kompetisi dalam kategori ganda, dan setelah beberapa putaran yang penuh gairah, terpilihlah para juara. Hasil pertandingan yang memukau tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pasangan Kompol Nurdin & Ipda Fadlan meraih juara pertama dengan permainan yang gemilang.
  2. Pasangan Akbp Yulianto (Wadir Lantas) & Pak Rizal menjadi juara kedua setelah pertandingan sengit.
  3. Pasangan Akbp Priyo Utomo (Konut 1) & Pak Yoyo meraih peringkat ketiga setelah menunjukkan kemampuan tenis yang luar biasa.
  4. Pasangan Pak Yani & Pak Dedy meraih peringkat keempat dalam persaingan yang ketat.

Tidak hanya juara utama, beberapa predikat khusus juga diberikan kepada pasangan-pasangan yang menonjol dalam aspek tertentu. Pasangan dengan sikap Fair Play, Pasangan Tertabah, dan Pasangan Favorit juga diapresiasi dalam turnamen ini.

Semangat sportivitas yang tinggi, fair play, dan sikap bermain yang baik sangat dihargai oleh peserta dan penonton. Turnamen Bhayangkara Tennis Champions 2023 bukan hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga sebuah acara yang mempromosikan semangat kebersamaan dan kebugaran di kalangan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Turnamen ini berhasil mengumpulkan para pecinta tenis dari berbagai usia dan latar belakang, memberikan inspirasi bagi mereka yang masih aktif dalam berolahraga, dan menjadi wadah bagi para mantan atlet tenis untuk berbagi pengalaman dan semangat juang mereka dengan generasi muda.

Turnamen Bhayangkara Tennis Champions 2023 menjadi bukti nyata bahwa semangat olahraga dan persaudaraan tetap terjaga di tengah masyarakat Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, yang juga ikut berkompetisi dalam turnamen tersebut, menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap semangat olahraga dan persaudaraan yang terwujud dalam Turnamen Bhayangkara Tennis Champions 2023.

Mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sutra itu juga turut aktif dalam mendukung penyelenggaraan acara tersebut, yang menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung perkembangan olahraga di wilayah Sulawesi Tenggara.

AKBP Priyo Utomo berharap bahwa turnamen ini akan terus menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu, memotivasi lebih banyak orang untuk menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga tenis, dan mempererat tali persaudaraan dalam komunitas tenis di Sulawesi Tenggara.

“Dengan semangat dan antusiasme seperti yang terlihat dalam turnamen ini, olahraga tenis di Sulawesi Tenggara memiliki masa depan yang cerah. Semoga semangat olahraga dan persaudaraan terus berkembang dan memperkuat komunitas tenis di daerah ini,” harapnya. (red)

Komentar Pembaca