Solidkan Pergerakan, ASR Kukuhkan Pimpinan Anak Cabang PPP se Kabupaten Konawe

278

KENDARI – Pagi yang penuh semangat menghiasi Konawe, Sulawesi Tenggara, saat Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, atau lebih akrab disapa ASR, secara resmi mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Konawe di Kecamatan Wawotobi pada Kamis, 2 November.

Antusiasme meluap dari ratusan kader dan simpatisan yang turut serta dalam acara pengukuhan yang berlangsung khidmat. ASR, yang juga merupakan Mantan Pangdam Hasanuddin, menegaskan bahwa pengukuhan 28 PAC di Kabupaten Konawe adalah saat untuk memperkuat silaturahmi antara kader dan simpatisan.

“Hari ini, kita melantik mereka sambil menjalin hubungan baik antara kader dan simpatisan. Saya berharap setelah pengukuhan, mereka akan bekerja dengan maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” kata ASR.

ASR mengungkapkan target ambisiusnya, di mana setiap daerah pemilihan (dapil) PPP diharapkan mampu merebut satu kursi. Dalam konteks Kabupaten Konawe yang memiliki lima dapil, targetnya adalah lima kursi.

“Kami ingin mencapai lima kursi agar PPP memiliki kemandirian sehingga dalam pencalonan kandidat kita (Bupati), kita tidak perlu berkolaborasi dengan partai lain,” ungkap ASR.

Guna mendorong para kader mencapai target-target ini, Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sultra siap memberikan reward bagi mereka yang mampu merebut kursi di parlemen kabupaten.

“Kami akan memberikan penghargaan kepada mereka yang bekerja maksimal sesuai dengan dapilnya. Satu dapil yang mampu mendapatkan 2.000 suara berarti satu kursi. Jika mereka mampu mengumpulkan 10 ribu suara, maka akan ada lima kursi, dan bila berhasil mencapai target, kami akan memberikan reward. Semua ini berlaku untuk semua dapil,” tegas ASR.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, ASR dan PPP Sultra berkomitmen untuk memperkuat pergerakan dan meraih kesuksesan dalam pemilihan yang akan datang, menciptakan perubahan positif di Konawe, Sulawesi Tenggara. (Red)

Komentar Pembaca