Pesta Rakyat PPP Sultra: Ribuan Warga Semarakkan Semangat Kemenangan

602

KENDARI, – Andi Sumangerukka (ASR), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara, dengan tegas menegaskan kekuatan konstituennya dalam sebuah pernyataan yang menggugah semangat. Dalam suasana penuh optimisme, ASR menekankan bahwa PPP Sultra siap untuk berkibar kembali dan mengukir prestasi baru.

Pernyataan ini disampaikan dalam rangkaian kampanye besar yang diselenggarakan oleh PPP di Kendari pada Minggu, 4 Februari 2024. Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan warga dan kader PPP, ASR dengan penuh keyakinan menyampaikan harapannya terkait masa depan partai yang telah berdiri selama 51 tahun.

ASR menyoroti kekuatan konstituen politik yang kuat di Sulawesi Tenggara, yang telah menjadikan PPP Sultra sebagai pemain kunci dalam dinamika politik lokal. “Program-program nyata seperti kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah telah menyatukan konstituen kita. Kita memiliki dukungan kuat dari masyarakat karena kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata ASR.

Dalam pernyataannya, ASR juga menyoroti kesatuan internal partai dengan menjelaskan bahwa tidak ada satu pun kader PPP Sultra yang keluar dari partai. Ini mencerminkan kedisiplinan dan komitmen yang tinggi dari setiap kader dalam mendukung visi dan misi partai.

“Saat ini, kita bukan hanya sekadar partai politik. Kita adalah keluarga besar yang memiliki satu tujuan: mengabdi pada masyarakat Sulawesi Tenggara. Tidak hanya pada pemilihan legislatif, tapi juga pada setiap tahapan perjalanan politik, termasuk pemilihan kepala daerah,” tegas ASR.

Pernyataan ASR mencerminkan tekad PPP Sultra untuk mengembalikan kejayaan partai seperti beberapa pemilu sebelumnya. Setelah meraih kemenangan di tingkat legislatif, partai ini berencana untuk memperkuat basisnya di tingkat lokal dan mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk pemilihan kepala daerah.

Sebagai pemimpin yang visioner, ASR meyakinkan bahwa kekompakan dan dukungan yang konsisten dari konstituennya akan menjadi fondasi kuat bagi PPP Sultra untuk berkibar kembali dan meraih kemenangan yang lebih besar di masa depan. (red)

Komentar Pembaca