Kapolres AKBP Priyo Utomo Jadi Penggerak Sepak Bola Kamtibmas di Konawe Utara

41

KONAWE UTARA, – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara gencar melakukan promosi Sepak Bola Kamtibmas di Kabupaten Konawe Utara.

Pertandingan di Minggu ketiga Maret 2023, Tim Bhayangkara Polres Konawe Utara berlaga melawan para pemain legendaris Kabupaten Lembo. Pertandingan berlangsung di Lapangan Endoasa Desa Puulemo, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara pada Kamis (16/3/2023).

Acara tersebut menarik perhatian Bupati Konawe Utara, Ruksamin, yang terkesan dengan inisiatif Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, dalam menyelenggarakan pertandingan tersebut. Bahkan Bupati ikut serta dalam pertandingan tersebut untuk mendukung tim Bhayangkara Polres Konawe Utara.utup Kapolres.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, menegaskan, pertandingan sepak bola tidak hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan mendamaikan masyarakat.

Hal ini sangat penting mengingat peristiwa politik yang akan datang, seperti Pilkades Kab Konawe Utara tahun 2023 dan pemilihan umum tahun 2024.

Sebagai Ketua Komite Eksekutif PSSI Sultra, ia juga mengumumkan rencana untuk menyelenggarakan kejuaraan sepak bola untuk berbagai usia, guna mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan sehat seperti olahraga.

Pertandingan Bhayangkara Polres Konawe Utara melawan Legend Lembo berakhir imbang dengan skor 2-2. (red)

Komentar Pembaca